Ayo Santap Ayam Bakar Non Kolesterol

Entertainment / 15 April 2010

Kalangan Sendiri

Ayo Santap Ayam Bakar Non Kolesterol

Lois Official Writer
6164

Nando’s Flame Grilled Chicken Restaurant menawarkan cita rasa hidangan ayam bakar ‘non kolesterol, sehat lezat bergizi’ bagi Anda dan keluarga. Dengan resep khusus “Peri-Peri’ yang berasal dari Portugis, sejak tahun 1987 sampai sekarang outlet Nando’s telah dibuka lebih dari 2000 outlet di 27 negara di Eropa, Amerika, Australia, Afrika, dan Asia.

Di Indonesia, Nando’s hadir di Cilandak Town Square, Mal Kelapa Gading 3, dan Mal Taman Anggrek. Keistimewaan Nando’s terletak pada konsep penyajian ayam yang dibakar langsung di depan pelanggan sehingga terbukti kelezatan dan kesegaran cita rasanya.

Keanekaragaman saus ‘Peri-Peri’ juga menjadi keistimewaan Nando’s ini. Nando’s menawarkan aneka rasa ‘Pedas’, ‘Sedikit Pedas’, dan ‘Tidak Pedas’ sesuai selera Anda dan keluarga.

Menunya antara lain Chicken Kebab plus 2 sideline. Sideline artinya kita bisa memilih dessert atau makanan tambahan lain yang ada dalam menu sideline. Anda juga bisa memilih ¼ Grilled Chicken plus 2 sideline. Rasanya sangat yummy! Beda dengan ayam bakar ala Indonesia, ayam bakar Nando’s ini tidak memakai kecap sebagai bagian dari bumbu.

Nah, buat Anda yang suka minum, Anda cukup membayar satu kali dan gratis untuk refill-nya sesuka Anda. Harga 1 gelas, minum bisa berkali-kali, asyik bukan?

Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa langsung coba saja di Nando’s sekarang juga…

Sumber : nandosindonesia/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami